Header Ads Widget

Kumpulan Foto Sexy dan hot EXID K-pop Terbaru

EXID (Hangul: 이엑스아이디) adalah grup penyanyi wanita asal Korea Selatan. Mereka terdiri dari Solji, LE, Hani, Hyelin dan Junghwa.

Anggota aktif


  1. Heo Solji (허솔지), lahir pada tanggal 10 Januari 1989. Sebelum bergabung dengan EXID, Solji adalah anggota grup duo bernama 2NB bersama Gabin, yang kini menjadi anggota grup Blady. Solji juga pernah mengeluarkan singel di tahun 2008. Solji adalah mentor vokal grup EXID sebelum menjadi anggota.
  2. LE, lahir dengan nama asli Ahn Hyo-jin (안효진) pada tanggal 10 Desember 1991. LE aktif sebagai anggota kru rap underground Jiggy Fellaz, dengan alias Elly sebelum bergabung dengan EXID. LE telah berkolaborasi dengan beberapa artis, di antaranya Huh Gak, Hyuna dan Im Chang-jung. Di tahun 2013, LE ikut serta dalam kompetisi rap Show Me the Money 2, namun tereliminasi di tahap awal.
  3. Hani, lahir dengan nama asli Ahn Hee-yeon (안희연) pada tanggal 1 Mei 1992. Saat masih di sekolah menengah atas, Hani pernah menjadi trainee di JYP Entertainment selama setahun. Pada tahun 2015, Hani menjadi tamu di beberapa acara variety, di antaranya Off to School, Match Made in Heaven Returns, dan Running Man. Hani menjadi anggota tetap pada acara variety Crime Scene 2 dan A Style for You. Hani juga menjadi model video klip Fire yang dinyanyikan oleh rapper Mad Clown.
  4.  Seo Hyelin (서혜린), lahir pada tanggal 23 Agustus 1993 was born on August 23, 1993. Pada tahun 2011, Hyelin berpartisipasi dalam acara Superstar K3.
  5. Park Junghwa (박정화), lahir pada tanggal 8 Mei 1995, sempat menjadi trainee di JYP Entertainment sebelum bergabung dengan EXID. Junghwa pernah muncul pada video klip Wonder Girl yang berjudul "Tell Me", dan di tahun 2015 kembali muncul pada video klip "I Feel You" dari artis yang sama. Junghwa juga menjadi model video klip untuk lagu "Whenever You Play That Song", lagu yang dinyanyikan Huh Gak bersama LE.

Mantan Anggota
  1. Jung Yuji (정유지), lahir pada tanggal 2 Januari 1991. Yuji adalah mantan trainee di JYP Entertainment, dan dipersiapkan untuk membentuk grup trio bersama Hyorin Sistar dan Jieun Secret, sayangnya grup tersebut tidak jadi debut. Yuji keluar dari EXID tidak lama setelah debut, kemudian membentuk grup baru bernama BESTie bersama mantan anggota EXID lainnya, Dami dan Haeryeong, dan mengganti nama panggungnya menjadi Uji.
  2. Dami, lahir dengan nama asli Kang Hyeyeon (강혜연) pada tanggal 8 Desember 1990. Dami keluar dari EXID tidak lama setelah debut, kemudian membentuk grup baru bernama BESTie bersama mantan anggota EXID lainnya, Yuji dan Haeryeong, dan mengganti nama panggungnya menjadi Hyeyeon.
  3. Na Haeryeong (나해령), lahir pada tanggal 11 November 1994, dan sempat menjadi trainee di JYP Entertainment. Haeryeong keluar dari EXID tidak lama setelah debut, kemudian membentuk grup baru bernama BESTie bersama mantan anggota EXID lainnya, Yuji dan Dami. Pada tahun 2015, Haeryeong muncul sebagai tamu pada acara variety Running Man.

Berikut adalah foto foto terbarunya EXID hot picture 


Posting Komentar

11 Komentar