Header Ads Widget

Resmi Bubar, Grup K-Pop 4Minute Ucapkan Perpisahan

Empat anggota grup K-pop 4Minute mengucapkan selamat tinggal pada para penggemar, Minggu (19/6/2016). Girlband yang telah berdiri selama tujuh tahun itu resmi bubar. Lewat Instagram, Jiyoon mengunggah foto berisi pesan terima kasih untuk 4NIA (sebutan untuk penggemar 4Minute).
"4NIA, aku merindukanmu," tulis gadis 25 tahun itu dalam tulisan tangan. "Saya minta maaf karena pergi tanpa akhir yang baik? Tapi saya akan membalas dukunganmu. (Kalian) tak terlupakan." Sehari sebelumnya, tiga anggota lain --Gayoon, Jihyun dan Sohyun-- mengunggah foto serupa di laman Instagram mereka.

"Biasanya pada waktu ini setiap tahun, kami mengunggah surat terima kasih untuk merayakan ulang tahun (4Minute), kecuali tahun ini --saya minta maaf," tulis Sohyun dalam suratnya.

"Saya ingin berterimakasih dan minta maaf pada 4NIA untuk cinta dan dukungan yang tak berubah selama tujuh tahun." Gayoon dan Jihyun juga berbagi foto tulisan tangannya yang berisi ucapan terima kasih di Instagram. 4Minute yang memulai karier bermusik pada 2009 secara resmi bubar pada Selasa (13/6/2016) lalu, setelah empat anggota dari total lima orang tidak memperbarui kontrak dengan manajemen Cube Entertainment. Hanya Hyuna, yang memperbarui kontrak sebagai penyanyi solo, masih bernaung di bawah agensi. Penyanyi 23 tahun itu sedang mempersiapkam album solo yang akan dirilis musim panas ini, demikian seperti dilansir dari Yonhap.

Sumber: tribunnews.com

Posting Komentar

17 Komentar